"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Selasa, 04 Juni 2013

Diduga Mencabuli Gadis “Ingusan”, Dua Pemuda di Sadananya- Ciamis Diarak

CIAMIS,-Dua pemuda pengangguran warga Cikupa Desa Werasari, Kecamatan Sadananya, Ciamis digelandang warga ke kantor Desa Werasari, Senin (3/6) malam ini. Kedua pemuda bernama Yogi (20) dan Ajid (17) digiring warga lantaran diduga telah mencabuli gadis di bawah umur berinisial ST (14).
Kaur Desa Werasari, Maman menuturkan bahwa sebelum sejumlah warga membawa kedua pemuda ke kantor desa, sekitar pukul 17.00 WIB, dirinya didatangi orang tua korban dari Dusun Cikupa. Kedatangan orangtua korban untuk melaporkan dugaan pencabulan yang dilakukan Yogi dan Ajid kepada anaknya.
“Saya pun langsung menanyai korban terkait kebenarannya. Alhasil korban pun memberikan dua nama pelaku hingga akhirnya kami meminta bantuan Babinsa Koramil untuk pengawalan. Ya untuk mengantisipasi amukan warga,” kata Maman.
Setelah mediasi alot di kantor desa, Yogi yang diduga melakukan pencabulan mengaku tidak tahu menahu soal apa yang dituduhkan, terlebih dirinya sempat menyuruh pulang korban, setelah bersama-sama ‘nonton’ acara hiburan di Unigal, Minggu (1/6), namun korban tidak menggubrisnya.
Dengan alasan kasihan, Yogi pun berinisiatif untuk mengajak kedua temannya, ST dan Ajid menginap di rumah Bibinya. Sesampainya di rumah Bibi Yogi, ternyata rumah dalam keadaan kosong.
“Jadi malam itu memang bersama saya dan Ajid bermalam di rumah bibi. Saya tidak tahu kalau ada kejadian itu (pencabulan), apalagi Minggu pagi saya pulang ke rumah dan hanya tersisa Ajid bersama ST hingga Senin pagi,” terangnya.
Sementara itu, Ajid yang didesak warga mengakui perbuatannya. Dirinya beralasan kedinginan dan tidak bisa menahan hasratnya setelah ST memeluknya.
“Ya, saya memang melakukan tindakan itu, tapi itu terjadi tanpa paksaan karena dia (ST) yang memulai memeluk saya,” tutur Ajid.

Saat ini korban di bawa ke RSUD Ciamis, untuk divisum untuk keperluan penyelidikan kepolisian, terlebih hingga saat ini dari alat vital korban masih keluar darah segar. )Ab@h**/Focus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar