"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Senin, 16 April 2012

Tuan Rumah Persib Terjungkal 2-3

Tuan rumah Persib Bandung terjungkal 2-3 ketika berhadapan dengan tamunya Persiba Balikpapan pada lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu malam.
Dengan hasil itu, Persiba berhasil melengkapi sukses mereka sebelumnya ketika mengalahkan Persib di kandang sendiri 2-1 musim ini
Pada pertandingan yang berlangsung menarik di atas lapangan yang licin akibat hujan yang turun sebelumnya, Persiba unggul 1-0 lebih dulu. Gol ini dihasilkan lewat tendangan keras A. Sembiring dari luar kotak pinalti yang gagal diantisipasi penjaga gawang Persib, Cecep Supriyatna, pada menit ke-37. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.
Persib baru menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Marcio menit 51. Tendangan kaki kanan Marcio melewati pagar pemain lawan dan melesat ke pojok kiri gawang Persiba, 1-1.
Namun kedudukan imbang 1-1 tak bertahan lama. Dari kick-off yang dilakukan Persiba sebuah umpan lambung ke pojok kiri kotak penalti Persib diteruskan umpan lewat sundulan kepala yang disambut tembakan kaki kanan Asri, 2-1.
Persib baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Aliyudin menerima bola dari Airlangga Sucipto dan melepaskan tembakan pelan kaki kiri di dalam kotak penalti Persiba.
Namun lagi-lagi kedudukan imbang tak bertahan lama, setelah Asri melakukan penetrasi ke kotak penalti Persib saat injurytime. Ia mengecoh dua pemain belakang Persib, termasuk Abanda sebelum melepaskan tembakan dengan sisi luar kaki kanannya. Bola bersarang di pojok
Pada pertandinian ini perlawanan keras tim tamu sudah tampak ketika sejak menit pertama Persiba langsung menekan pertahanan Persib mengandalkan bola-bola pendek.
Pada menit ke-4, Persiba mampu membahayakan gawang persib, setelah tendangan salto Aldo Bareto yang memanfaatkan tendangan penjuru Supriyadi. Beruntung bola masih membentur tiang gawang Persib.
Manung Bandung yang lebih mengandalkan umpan bola-bola atas juga memiliki peluang. Pada menit ke-10, Noh Alam Shah hampir saja membobol gawang Persiba, namun bola lebih dulu dapat ditepis penjaga gawang Persiba, I Made Wirawan.
Persib: Cecep Supriyatna (gawang) - Maman Abdurahman, Abanda Herman, Jajang Sukmara, M. Nasuha (belakang), Tonis Sucipto, Robbie Gaspar, M.Ilham, Atep.(tengah) – Along, Marcio (depan).
Persiba: I Made Wirawan (gawang) - Tomislave Labudavic, Hery Susilo, Rahmat Latief, dan Supriyadi. (belakang) - Asri Akbar, Ahmad Sembiring, Esteban Guillen dan Aldo Bareto.- Shohei Matsunaga, Kenji Adachihara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar