"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Jumat, 05 Juli 2013

Sopir Mengantuk, Truk Terguling di Tugu “Selamat Datang” Imbanagara

Ciamis,-Mobil Turk yang dikemudikan Yamin (52), warga Desa Pundekrate Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dengan nopol W 8565 UC, Jum’at (5/7), jam 11.00 WIB, mengalami kecelakaan. Truk naas itu terguling di jalan raya Ciamis-Tasikmalaya, tepatnya di tugu “Selamat Datang Ciamis” di Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis.
Menurut sang sopir, kecelakaan tersebut diakibatkan dirinya mengantuk dan kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh mengantar paket ikan dari jakarta. Saat itu, dia datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis, tiba-tiba mobil truk oleng dan menambrak pembatas jalan.
Dari pantauan  di lapangan, kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup panjang hingga 5 kilometer, karena mobil truk tersebut terguling tepat di tegah jalan dan menghalangi laju kendaraan lain.
Dasmu (45), warga sekitar yang juga saksi mata, mengatakan, ketika kecelakaan terjadi dirinya tidak jauh dari lokasi kejadian, karena sedang mengambil rumput untuk pakan ternak kambingnya.
“Saat saya melihat ke arah jalan, tiba-tiba mobil truk yang melaju kencang itu menabrak pembatas jalan, hingga akhirnya terguling tepat di tengah jalan. Saya juga sempat kaget melihatnya,”ujarnya.
Ia melanjutkan, sesaat setelah mobil truk itu terguling, dia bersama warga lain yang kebetulan berada di dekat lokasi kejadian, kemudian lari menghampiri dan menolong sopir yang berada di dalam kendaraan tersebut. Setelah itu, dia melaporkan peristiwa kecelakaan ini ke pihak kepolisian.

Sementara itu, sopir truk yang mengalami luka-luka, akhirnya dilarikan ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan pertolongan medis.)Ab@h**/HR-Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar