"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Rabu, 31 Juli 2013

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON II DI LING PEMERINTAH KAB PANGANDARAN

Pangandaran ,- Sebanyak 12 (dua belas) orang Pejabat Eselon II.b diambil sumpah dan dilantik menjadi Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Pangandaran. Keduabelas pejabat tersebut ditetapkan menjadi Asisten Setda, Inspektur, Kepala Dinas dan Kepala Badan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pangandaran nomor 821.2/Kpts.04/Kepeg/2013 tanggal 24 Juli 2013 tentang Pengangkatan  dalam Jabatan Struktural Eselon II di Lingkungan Kabupaten Pangandaran, yang terlebih dahulu mendapat rekomendasi dari Gubernur Jawa Barat dengan surat nomor 821.2/3560-BKD tanggal 24 Juli 2013 perihal Rekomendasi Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilaksanakan di Pangandaran oleh Penjabat Bupati Pangandaran H. Endjang Naffandy disaksikan oleh Bupati Ciamis H. Engkon Komara, DPRD, Para Pejabat di lingkungan TNI dan POLRI, Tokoh Presidium, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama Pangandaran, Ibu-ibu yang tergabung dalam Gerakan Oganisasi Wanita (GOW) dan warga masyarakat Pangandaran.
Keduabelas pejabat yang diambil sumpah dan dilantik adalah: H. Tatang Mulyana, SH, MM sebagai Asisten Pemerintahan dan Administrasi Umum Setda, Mahmud, SH, MM sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Drs. Apip Winayadi sebagai Inspektur, H. Dede Saeful Uyun, SKM, M.Kes sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Muhlis sebagai Kepala Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil, Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Suheryana sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Drs. H. Dadang Dimyati sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Ir. Adi Nugraha, MPd sebagai Kepala Dinas Kelautan, Pertanian dan Kehutanan, Drs. Tantan Rusnandar sebagai Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Drs. Ade Supriatna sebagai Kepala Bappeda, Drs. Saefulloh, Msi sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Kependudukan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa dan Drs. Undang Sohbarudin sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik, Perlindungan Masyarakat dan Penanggulangan Bencana.
Dalam sambutannya Penjabat Bupati Pangandaran H. Endjang Naffandy berharap  dengan dilantiknya para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, maka akan dapat dengan cepat berakselarasi dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pangandaran sehingga dalam waktu yang tidak lama dapat mensejajarkan diri dengan kebupaten/kota lain. Sinergitas, kerja sama dan koordinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) merupakan kunci keberhasilan pembangunan. Lebih lanjut H. Endjang menegaskan bahwa kinerja para pejabat yang baru saja diambil sumpah dan dilantik akan dievaluasi dalam kurun waktu 6 (enam) bulan kedepan. Namun lanjutnya, dimaklumi bahwa dalam masa transisi tentu menjalankan sebuah organisasi tidaklah mudah. Kepedulian dan keterampilan semua pihak serta sinergitas dan dukungan seluruh warga masyarakat sangatlah dibutuhkan. Tanggap dalam menghadapi semua permasalahan yang ada didukung dengan penguasaan teknologi di era globalisasi ini mutlak adanya.
Di Akhir sambutannya H. Endjang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Ciamis, DPRD Kabupaten Ciamis, Gubernur Jawa Barat, DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah memfasilitasi terhadap pembentukan Kabupaten Pangandaran dan fasilitasi selama masa transisi.

Bupati Ciamis H. Engkon Komara yang menghadiri acara dalam sambutannya menyampaikan bahwa terbentuknya Daerah Otonomi Baru Kabupaten Pangandaran merupakan suatu prestasi yang patut disyukuri, karena telah berhasil mewujudkan cita-cita keinginan warga masyarakat Pangandaran melalui perjuangan dan kerja sama antara Presidium dan Pemerintah Kabupaten Ciamis, sehingga lebih dahulu disetujui dan ditetapkan sebagai Daerah Otonomi Baru dibandingkan dengan Kabupten/Kota lain yang diusulkan ke tingkat pusat. Bagi semua pihak yang telah berjuang dan bekerja sama mensukseskan terbentuknya Daerah Otonomi Baru Kabupten Pangandaran serta para pejabat yang diberikan kepercayaan, tugas dan tanggung jawab merintis pembangunan di daerah Otonomi Baru adalah merupakan pelopor yang keberhasilannya akan selalu diingat dimasa yang akan datang.)Ab@h**/HR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar