"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Selasa, 02 Juli 2013

SPBU Kertahayu Pamarican Nyaris Terbakar

SPBU Kertahanyu di Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Senin (1/7), nyaris terbakar ketika ada sebuah motor yang di parkir di areal SPBU tersebut terbakar akibat percikan api dari pengapian motor yang menyambar bensin.
Dari informasi yang dihimpun , saat itu Iwan asal Kota Bandung pemilik motor naas itu tengah beristirahat di areal SPBU setelah dia pulang dari Pangandaran. Entah ada kerusakan pada motornya, kemudian Iwan mencoba membetulkan motor tersebut.
Saat Iwan mencoba membetulkan pengapian motornya, tiba-tiba muncul percikan api hingga api tersebut menyambar bensin di bagian karburator mesin. Kontan saja, percikan api pun membesar hingga membakar seluruh bagian motor tersebut.
Dengan adanya kebakaran itu, sontak membuat petugas SPBU dan warga kaget, karena kebakaran motor itu ditakutkan menyambar ke pengisian bensin. Tanpa ada komando, petugas SPBU yang dibantu warga langsung berusaha memadamkan api. Namun masih beruntung  api tidak menjalar ke areal pengisian benis berkat kesigapan petugas SPBU yang dibantu warga setempat.
Akibat terjadinya kebakaran motor, membuat pihak SPBU Kertahayu menutup pelayanan untuk sementara. Hal itu dilakukan guna menghindari kebakaran yang lebih besar
Iwan, pemilik motor naas itu, sempat shok serta  mengaku kaget ketika motornya terbakar di areal SPBU. Iwan pun mengaku tidak sengaja dengan kebakaran tersebut.
Sementara itu, pengawas SPBU Kertahayu Dedi, saat dimintai keterangannya, mengatakan, adanya peristiwa motor terbakar ini sangat mengagetkan. Karena dia khawatir api menyambar ke tempat pengisian bensin yang hanya beberapa meter saja dari lokasi terbakarnya motor. “ Saya benar-benar kaget dengan adanya kejadian ini,” kata Dedi.
Setelah motor yang terbakar berhasil dipadamkan, pihak SPBU langsung mengevakuasi motor untuk keluar dari areal SPBU dan membuka kembali pelayanan untuk beraktifitas seperti biasa. Ab@h/HR-Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar