"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Sabtu, 25 Mei 2013

Enam Pelajar Terseret Ombak saat Rayakan Kelulusan


Ciamis: Enam pelajar yang tengah merayakan kelulusan mereka terseret ombak besar Pantai Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat. Beruntung, petugas Balawista Pangandaran menolong dan membawa mereka ke Puskesmas terdekat. Namun kondisi mereka masih kritis.
Kejadian bermula saat puluhan pelajar SMA Perwari Tasikmalaya merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN). Mereka berenang di pinggir pantai. Tiba-tiba, ombak besar datang. Enam pelajar pun terseret ombak, pada waktu tersebut untung banyak anggota Balawisata yang senatiasa siaga. Dengan sidap anggota Balawisata Pangandaran menolong mereka, setelah mengadakan pertolongan pertama makaKorban dibawa ke Puskesmas Pangandaran dengan di dampingi Anggota Sat Polair Pangandaran.
Pada musim liburan memang banyak pengunjung Objek wisata Pangandaran, terutama sekarang ini banyak anak sekolah yg merayakan kelulusan sekolah dengan berkunjung ke Objek wisata Pangandaran. Tapi disayangkan mereka sering mengabaikan peringatan yg telah diterapkan, seperti laranganberenang di tempat tempat tertentu yg tidakjarang mengakibatkan korban Jiwa.
Pihak yang berwenang menyarankan kepada para pengujung objek wisata Pangandaran, agar mematuhi peraturan yang ada untuk mengurangi atau mencegah hal hal yg tidak di inginkan apalagi sampai meminta korban jiwa. Seperti jangan berenang di tempat larangan berenang atau para orang tua agar mengawasi anak anaknya yg lagi berenang.)Ab@h**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar