"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Selasa, 21 Mei 2013

UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL


Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-105 Tahun 2013 tingkat  Kabupaten Ciamis dilaksanakan di Taman Raflesia Ciamis (20/5). Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Ciamis H. Engkon Komara.
Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan sambutan dari Menkominfo dilanjutkan dengan penyampaian informasi penting tentang koordinasi dan kerjasama di daerah perbatasan antara Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah.
Bupati mengatakan bahwa ada 8 kabupaten kota yang berada dalam wilayah perbatasan Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah yaitu : Kabupaten Kuningan,  Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon,  Kabupaten Brebes, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cilacap, Kota Banjar dan Kabupaten Majalengka. Ke 8 kabupaten tersebut lebih dikenal dengan “KUNCIBERSAMA” dan telah menjalin kerjasama sejak satu tahun silam melalui suatu perhelatan dengan nama PORSENITAS (Pekan Olahraga dan Seni Daerah-daerah Perbatasan). Pada perhelatan PORSENITAS ini Kabupaten Ciamis mengikutsertakan 150 orang atlet termasuk official mulai tanggal 21-23 Mei 2013. Kegiatan tersebut mempunyai tujuan menjalin komunikasi dan kerjasama dalam bidang pembangunan secara menyeluruh diantara daerah-daerah tersebut untuk menghilangkan ketimpangan pembangunan.
Lebih lanjut bupati menyampaikan bahwa menjadi juara dalam perhelatan tersebut bukan menjadi tujuan utama, berprestasilah sebaik-baiknya, junjung tinggi sportifitas.)Ab@h **Sumber : Press Release Humas Setda Kabupaten Ciamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar