"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Minggu, 05 Mei 2013

Sopir Diduga Mabuk, Corolla GL Tabrak Motor Hingga Tewas

TASIKMALAYA, - Satu orang tewas dan satu orang kritis setelah Mio Z yang mereka kendarai dihantam Corrolla GL putih yang dikemudikan oleh AK (18), warga Padasuka, Kel Lengkongsari, Kec Tawang yang diduga dalam kondisi mabuk di Jln Sutisna Senjaya, Sabtu (4/5/2013) petang.
Korban Dede Iwan (56) warga Awipari Cibeureum tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tasikmalaya, sementara sang istri, Yayah Rohayah (48) kini dalam kondisi kritis.
Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, Corolla yang dikemudikan AK tiba-tiba menghantam motor Z 3454 LI yang dikendarai Dede Iwan dari arah berlawanan. Mobil Corolla Z 1868 WG menyeret motor Dede Iwan hingga menabrak tiga kendaraan roda empat lainnya yang tengah parkir. Alhasil, Dede Iwan dan Yayah dilarikan ke RSUD.
Sementara itu, di dalam mobil tersebut semula terdapat satu sopir yang diduga dalam kondisi mabuk dan tiga penumpang. Namun salah satu penumpang diduga melarikan diri.
Kanit Laka Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dede Darmawan menuturkan, saat ini pihaknya telah mengamankan AK dengan dua orang temannya yaitu RA (20) dan DI (20) di Mapolres Tasikmalaya Kota.
"Namun kami belum bisa memeriksa atau meminta keterangan sopir kendaraan tersebut karena yang bersangkutan diduga dalam keadaan mabuk," tuturnya. )Ab@h***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar