"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Minggu, 13 Oktober 2013

Dua Siswa SMP Kawali, Luka Parah Dilempar Bom Molotov

CIAMIS, FOKUSJabar.com: Dua orang luka bakar serius pada peristiwa pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal, pada kerumunan remaja yang tengah nongkrong di SDN 1 Kawali Kabupaten Ciamis, Sabtu (12/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga kini, pelempar bom masih dalam pencarian polisi.
Korban luka bakar itu Rizwan (13) dan Agus, keduanya warga Dusun Sukajadi Desa Winduraja. Keduanya tercatat sebagai siswa SMP Muhamadiyah Kawali.
Rizwan luka bakar di seluruh bagian wajahnya. Sedangkan Agus luka cukup serius di punggung serta beberapa bagian kulitnya mengelupas.
Kedua ibu dari  dua korban,  Yeti (35) dan Yati (30) yang tengah menunggu perawatan anaknya di RSUD Ciamis, Minggu (13/10), menyatakan luka bakar yang dialami kedua korban sangat serius.
“Malam itu anak kami  sedang berkumpul. Keasyikan mereka dikagetkan oleh suara knalpot motor yang datang dari arah Cirebon. Pengendara motor itu tiba-tiba melemparkan dua bom molotov ke arah kerumunan. Bom itu, membakar beberapa anak, yang terparah anak saya,” kata Yeti, ibunya Rizwan.

Dia berharap pihak kepolisian, secepatnya bisa mengungkap dan menangkap para pelaku. (Ab@h**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar