"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Jumat, 18 Januari 2013

MOTOR HANTAM MOBIL, SATU ORANG KRITIS

CIAMIS, (KP),-
Kecelakan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Ciamis ñ Tasikmalaya, tepatnya di Dusun Majalaya, Desa Imba­nagara Ciamis. Kali ini, kecelakan melibatkan sepeda motor dan mobil, Kamis (17/1) tadi malam. Akibat kecelakaan itu, satu orang luka parah dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Ciamis.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun “KP”, kecelakan bermula ketika di Jalan Raya Ciamis ñ Tasikmalaya, melaju serombongan pengendara sepeda motor dari arah Tasikmalaya dengan tujuan Pangandaran.
Tiba-tiba, salah satu pengendara sepeda motor Mio dengan nopol D 2704 ER, yaitu Barnas (22) yang berboncengan dengan Andan (26), dua-duanya warga Rajapolah, Tasikmalaya, menyalip rombongan dan mengambil jalur telalu ke kanan. 
Pada saat bersamaan, dari arah berla­wanan muncul Toyota Kijang Nopol D 1291 BT yang dikemudikan Indra Taufik, warga Tasikmalaya. Walaupun keduanya berusaha menghindar, namun tabrakan tak bisa terhindarkan. Sepeda motor yang dikemudikan Barnas menghantam bagian kanan depan mobil.
Akibatnya, Barnas dan Andan terpental dan mengalami luka-luka. Bahkan luka Barnas lebih serius. Pemuda ini kondisinya kritis karena mengalami luka parah di kepala serta muka. Sementara Andan hanya mengalami luka ringan. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Ciamis.
Saksi mata, Dedi, warga Dusun Maja­laya, Desa Imbangara menuturkan, saat kejadian, ada rombongan bermotor yang terdiri dari tiga motor. Tiba-tiba, salah satu motor menyalip mobil yang berada di depannya dengan mengambil jalur kanan. 
“Namun pada saat bersa­maan, dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Kijang sehingga terjadi tabrakan,” kata dia.
Sementara itu, Aji (40), warga Raja­polah, Kab.?Tasikmalaya yang masih tergabung dalam rombongan mengatakan, saat itu dia bersama korban dan teman lainnya berangkat dari Tasikmalaya dengan tujuan ke Ciamis.
Pada saat kejadian, kata Aji, posisi dirinya berada di depan korban. Namun sebelum kejadian, dirinya tidak melihat ada mobil dari arah berlawanan.
“Karena saya ada di depan saya tidak tahu kalau teman saya ini kecelakan. Saya tahu karena terdengar suara hantaman yang keras dari belakang, yang jaraknya kurang lebih sekitar dua puluh meter,” ucapnya.
Pihak kepolisian Polres Ciamis saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kecelakan yang mengakibatkan korban mengalami luka parah.
Hingga berita ini diturunkan, ke dua korban masih menjalani perawatan di RSUD Ciamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar