"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Rabu, 02 Januari 2013

Akhir Tahun 115 polisi Naik pangkat

CIAMIS, Di penghujung tahun 2012 sebanyak 115 polisi dari jajaran Polres Ciamis mendapat kenaikan pang­kat satu tingkat. 108 orang di antaranya adalah Bintara dan 7 orang Perwira.
Upacara pemberian Ke­na­ikan pangkat digelar khusus dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Witnu Urip Laksana, SIK di halaman Mapolres Ciamis, Senin (31/12).
Witnu meminta jajaran Kepolisian Resort Ciamis terus meningkatkan kedisiplinan dalam melayani masyarakat. Menurutnya, kenaikan pangkat harus berbanding lurus dengan kerja keras dalam menjalankan tugas,” ujarnya.
Pangkat baru di tahun baru, kata Witnu, kualitas pengabdian kepada masayarakat harus lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga jajar­an kepolisian mampu men­cip­takan rasa aman dan tentam masayarakat. “De­ngan kerja keras dan disiplin yang tinggi, akan dicintai masyarakat. Hin­dari pe­lang­garan-pelanggaran kode etik sebagai ang­gota Polri. Kepada para istri po­lisi yang saat ini naik pang­kat, agar terus men­dorong,” ucap Kapolres Ciamis AKBP Witnu Urip Laksana, SIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar