"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Kamis, 13 Juni 2013

KAPOLDA JABAR BARU


POLDA, - Saat baru dilantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (Kapolda Jabar) kemarin, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan langsung menyodorkan sejumlah tugas yang berkaitan dengan keamanan.
"Banyak agenda yang akan kita atasi. Namun seperti kriminalitas, narkotik, terror dan masalahan lain kita akan tangani secara seksama dan bersinergi," kata Kapolda Jabar, Irejen Pol Suhardi Alius saat ditemui di Gedung Merdeka, Kamis (13/6/2013).
Tidak hanya itu, dia pun meminta agar media bisa membantu memberi masukan dan koreksi kepada polisi.
"Media diharapkan bisa memberitakan hal yang positif juga memberikan koreksi pada kami. Dan kami tentunya akan melaksanakannya dan melakukan perbaikan," pungkasnya.
Sebelumnya, berpindahnya tongkat kepemimpinan Kapolda Jabar dari Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya kepada Irjen Pol Suhardi Alius langsung diberi pekerjaan rumah (pr) baru dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher).
“Secara umum bisa terus menjaga ketertiban dan keamanan,” tutur Aher kepada wartawan saat ditemui di Trans Luxury Hotel, Rabu (12/6/2013).

Selain dua hal tersebut, Aher juga menitipkan agar Kapolda baru bisa meneruskan untuk memberantas atau meminimalisir tindakan radikalisme, terorisme, dan premanisme di Jabar.)Ab@h**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar