"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Sabtu, 15 Juni 2013

TINDAK TEGAS BALAPAN LIAR

MARAKNYA Balapan Liar di wilayah wisata Pangandaran membuat masyarakat dan pengunjung wisata Pangandaran tidak nyaman, bahkan dihinggapi perasaan cemas. Pasalnya, selain suara yang keluar dari knalpot kendaraan, juga tidak jarang berakhir dengan keributan hingga menyebabkan korban dan kecelakaan.
Tidak hanya masyarakat biasa, Kapolsek Pangandaran Kompol Bujang Harahap SH saat ditemui “KP” di ruang kerjanya kemarin juga mengaku gusar atas aksi balapan liar yang kerap dilakukan di Tollgate Pangandaran oleh anak usia muda hingga dini hari, terutama malam minggu.
Ia juga kerap menerima laporan dari masyarakat atas aksi balapan yang sudah meresahkan masyarakat setempat dan pengunjung. Atas laporan tersebut, jajaran kepolisian katanya kerap melakukan razia ke lokasi balapan.
“Kami merasa gerah dengan tindakan para anak-anak muda yang suka melakukan balapan liar. Berdasarkan laporan banyaknya masyarakat ini, kami bekerja sama dengan Polair, Koramil,AL, Pol PP dan warga masyarakat setiap malam Minggu selalu aktif bersiaga di lapangan Boulevard dan juga Tollgate untuk mengantisifasi balapan liar,”ujar­nya.
Rupa­nya razia gabungan tersebut membuahkan hasil. Karena buktinya, sudah beberapa pekan ini, aksi balapan motor relatif berkurang, meski sekali-kali masih terdengar dan terlaporkan masih ada.
Disinggung apabila masih ada remaja yang bandel menggelar aksi balapan liar, Kapolsek Pangandaran dengan muka serius mengaku akan melakukan tindakan tegas.

“Ya, kalau memang membandel, kami sangat terpaksa mela­kukan tindakan tegas berupa penangkapan selanjutnya pembinaan kepada remaja yang melakukan aksi balapan liar. Itu kami lakukan demi menjaga ketertiban umum dan masyarakat lu­as,”tu­tur­nya.)Ab@h**/Priangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar