"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Selasa, 25 Juni 2013

Massa Datangi Pemda Tolak Pilkada......................

CIAMIS,-  Ratusan massa yang tegabung dalam forum ciamis menggugat, menolak keikutsertaan kabupaten pangandaran dalam pilkada kabupaten ciamis,karena pangandaran sekarang sudah terpisah dengan ciamis sehinga keikut sertaan mereka hanya menghambur-hamburkan biaya saja.
Hal tersebut dikatakan korlap aksi Endin  dalam orasinya dihadapan masa aksi bertempat di halaman pendopo kabupaten ciamis, kemudian masa bergerak menuju KPU Kabupaten Ciamis.Selasa ( 25/6 ).
Menurut Endin," aksi ini untuk menolak pangandaran ikut dalam pilkada ciamis karena pangandaran sekarang sudah terpisah dari ciamis,dan pangandaran pun sudah mempunyai perangkat pemerintahan sendiri," ungkapnya
Dia juga menambahkan dengan keikut sertaan pangandaran berarti ini sudah menghambur-hamburkan anggaran,dimana dalam pelaksanaan pilkada itu bisa menyerap biaya 49 milyar dari total anggaran,dan utuk pangandaran 15 milyar,sehingga terjadi pemborosan,padahal situasi ciamis pun masih memerlukan anggaran untuk pembangunan.jadi bila mana pangandaran ikut pemilu kami yang rugi.

Aksi masa berjalan dengan aman dan tertib,  serta mendapat pengawalan dari Anggota Kepolisian Resor Ciamis dan di pimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Witnu Urip Laksana  yang terjun langsung kelapangan Memantau kegiatan Pengamanan dan didampingi oleh perwira stap Polres Ciamis lainnya. Sekitarn jam 12.30 Wib masa membubarkan diri dengan tertib dan mendapat pengawalan dari satuan Lalulintas demi kelancaran.)Ab@h**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar