"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Rabu, 03 April 2013

Jalan Cijeunjing Ciamis, Jadi Lahan Parkir Truk............



CIAMIS,-Jalan Cijeunjing Ciamis tak jauh dari gapura selamat datang, masih diminati truk besar sebagai lahan parkir liar. Bahkan sejumlah truk memanfaatkan dua ruas jalan tersebut sebagai lokasi parkir dan peristirahatan. Alhasil, selain mengganggu pemandangan, ruas jalan pun menjadi sempit dan berakhir macet.
Hari (22), warga sekitar, mengaku sangat terganggu dengan keberadaan sejumlah truk yang kerap parkir sembarangan. Sebab selain mengakibatkan macet, keberadaannya pun menyulitkan pengguna jalan lain melintas, terlebih biasanya truk tersebut mengangkut besi.
“Saya hampir setiap hari antar jemput adik sekolah, truk itu menganggu perjalanan. Parahnya hingga saat ini belum pernah ada penertiban dari pihak berwenang,” keluh Hari di lokasi, Selasa (2/4).
Sementara itu, salah seorang sopir, Sakiman warga Tasikmalaya mengaku, hanya memanfaatkan jalan tersebut untuk sekadar istirahat, terlebih jalan tersebut cukup besar dan tidak terlalu menghalangi pengguna jalan lain.
“Ya cuman parkir sebentar kok buat istirahat,” tukasnya. Tampa memikirkan akibat yg ditimbulkan.
Yang kita pikirkan jalan tersebut untuk apa?...., karena dimanapun berada jalan bukan tempat parkir. Kemudian sudah menjdai kebiasaan orang Indonesia peraturan di buat  untuk dilanggar ………..
“Kami menghimbau kepada aparat terkait, agar segera menertibkan lahan tersebut sebelum jatuh korban atau menunggu ada dulu korban baru akan kita tertibkan” tutur masyarakat Bojong. )Ab@h-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar