"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Sabtu, 17 September 2011

OH BRIPTU NORMAN..............................................

Nama Briptu Norman jadi beken gara-gara video lip sync-nya menyanyikan lagu "Chaiyya-Chaiyya"--yang ia rekam saat piket jaga. Aksi jogetnya yang kocak membuat publik kepincut bahkan membela dia saat kepolisian berniat menjatuhkan sanksi.Siapa yang tidak kenal..............Kepolisian yang tadinya akan membesikan sansi, akjirnya menunjuk Norman jadi duta seni Kepolisian. Sebuah penghargaan bagi Anggota Polri yang baru bertugas seumur Jagung.
Tapi ketenaran yang didapat dan semakin mengalirnya uang ke Pundi-pundinya bisa mengakibatkan seseorang lupa akan asalnya, kacang lupa pada kulitnya. Menurut pengacara Farhat Abbas--yang pernah menciptakan lagu "Cinta Farhat" untuk Norman,  Norman berbeda dengan sikapnya dulu, awal dia dikenal publik. "Dulu Norman bilang, enakan jadi polisi daripada jadi artis, jadi artis capek,"  Tersebar kabar Briptu Norman Kamaru, yang mendadak terkenal gara-gara video lipsync Lagu "Chaiyya-Chaiyya" meledak di YouTube memutuskan mundur dari Kepolisian. Pengunduran dirinya itu ia umumkan Jumat 16 Septemebr 2011. Kaima mengaku, Norman sudah berunding dengan keluarga saat memutuskan mengundurkan diri sebagai anggota Brimob. Apa alasan Norman mundur? Kaima enggan menjelaskan. "Sudah. Sudah curhatan sama mamah (Ibu), enggak tahu jelasnya, pokok mau mengundurkan diri," kata dia.Saat ini kedua orang tua Norman sudah berada di Bogor. Rencananya, Senin 19 September 2011 mereka akan menemui Kepala Kepolisian RI, Jenderal Timur Pradopo di Mabes Polri. "Yah belum (ada janji dengan Kapolri) kalau enggak bisa ketemu, yah kita kasih suratnya (pengunduran diri) saja," kata dia.Saat menyatakan mundur, pada Jumat 16 September 2011, Norman membeberkan sejumlah alasan. Kata dia, putusan itu tak ada hubungan dengan karir musiknya, tapi murni semata ingin keluar dari korps kepolisian.

PENGACARA FARHAT ABBAS PUN IKUT BICARA

Menurut pengacara Farhat Abbas--yang pernah menciptakan lagu "Cinta Farhat" untuk Norman--pernyataan mundur Norman berbeda dengan sikapnya dulu, awal dia dikenal publik. "Dulu Norman bilang, enakan jadi polisi daripada jadi artis, jadi artis capek," kata Farhat , Sabtu 16 September 2011. Apalagi, Norman berasal dari keluarga polisi.
Farhat menduga Norman mundur karena aturan tata tertib di Brimob tak selonggar di dunia selebriti. "Mungkin dia terlanjur menerima uang besar dari produser. Dia dalam posisi dilematis."
Dia menambahkan keputusan Norman untuk mundur dari kepolisian bisa jadi mempengaruhi pilihan karier barunya di dunia hiburan. "Masyarakat tertarik pada Norman karena dia polisi, bukan mantan polisi."
Saat menyatakan mundur, pada Jumat 16 September 2011, Norman membeberkan sejumlah alasan. Kata dia, putusan itu tak ada hubungan dengan karier musiknya, tapi murni semata ingin keluar dari korps kepolisian. Sebelum menyatakan diri mundur, Norman telah mengajukan surat pensiun diri dari institusinya namun ditolak Polda Gorontalo.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar