"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Sabtu, 10 September 2011

Truk Seruduk Angkot


CIAMIS – Angkutan kota (angkot) 012 bernopol  Z 1909 TD dengan trayek Terminal Ciamis - Nasol diseruduk truk pengakut ayam di Jalan Imbanagara Kabupaten Ciamis, sekitar pukul 08.00 Kamis (8/9). Angkot tak berpenumpang yang dikemudikan Emo Darmo (40) itu, penyok di bagian belakang kanan.
Emo Darmo, sopir angkot menyampaikan, mobil melaju menuuju arah Nasol Tasikmalaya dalam kondisi kosong. Setibanya di Jalan Imbanagara, dia melihat ada penumpang sehingga mengendurkan laju untuk berhenti di pinggir jalan.
Sayangnya, kata dia, saat berhenti muncul mobil truk dari arah belakang yang berkelok-kelok. Dia melihat truk tersebut dari spion. ”Langsung bagian belakang sebelah kanan tertabrak mobil truk,” ucap warga  Dusun Nasol Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis itu.
Sementara Dadang, pengemudi truk mengaku heran karena rem pada mobilnya trabel. “Saya kaget karena lolos rem. Mau menghindar susah jadi menanbarak belakang angkot,” ucapnya.
Kini kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan ke mapolres. “Ini akibat kelalaian pengemudi truk, kini kami masih meminta keterangan, untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa” ungkap Kasat Lantas AKP Asep Sukarna SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar