"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Sabtu, 10 September 2011

Ultah Gong Perdamaian Diisi dengan Shalat Dhuha


CIAMIS –  Ulang Tahun Gong Perdamaian ke-2  yang dilangsungkan pada hari Jum’at dilaksanakan  dengan kesederhanaan. Sebagai bentuk syukur, sekitar pukul 08.00  dilaksanakan Shalat Dhuha dan Shalat Hajat di areal Objek Wisata Karang Kamulyan.Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Ciamis , juga  tokoh masyarakat dan pejabat pemkab Ciamis lainnya.
Kuncen Karang Kamulyan Endang Kartawisastra  mengaku tidak ada persiapan yang spesial. Dari sisi tempat, kata dia, tidak ada penataan yang berlebihan. “Seadanya saja, karena besok (hari ini, red) pelaksanaanya hanya Shalat Dhuha dan Hajat,” ungkapnya."Yang menjadi pokok utama dilaksanakan acara tersebut, sambung Endang, agar Indonesia damai dan tentram. “Kami di sini hanya mempersiapan tempat saja untuk pelaksanaan shalat nanti,” sahutnya.
Endang menyebutkan, syukuran Gong Perdamaian mudah-mudahan memberikan citra yang positif bagi Indonesia di mata internasional. Terutama dalam mencerminkan kerukunan antarsesama.  “Saya juga merasa bangga karena Gong Perdamaian bisa diletakkan di Karang Kamulyan,” jelas Endang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar