"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Selasa, 13 September 2011

SELAMAT BERULANG TAHUN YANG KE 52 PEPABRI


Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) merayakan Hari Ulang tahun ke-52 di Gedung Islamic Centre Ciamis, Acara diisi dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Imbanagara.
Hadir dalam acara tersebut Kolonel (purn) Dedem Ruchlia, ketua Pepabri Provinsi Jawa Barat dan Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Infantri Asro Budi dan ketua Pepabri Kabupaten Ciamis Letkol (purn) Muhtahidzin, serta pejabat jajaran Pemda Kabupaten Ciamis.
Kepada wartawan Muhtahidzin menyatakan, di usianya ke-52 mudah-mudahan Pebari masih bisa berbakti kepada negara. “Siap berperan aktif dalam membela negara dari segala hal. Ini demi memberikan pengabdian kita kepada negara,” ambisinya.
Sementara Letkol (purn) Dedem Ruchlia menyatakan, Pepabri merupakan lembaga nonpartisan yang posisinya penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.  “Kami berterimakasih kepada negara Indonesia yang telah memberikan penghormatan setingi-tinginya kepada kami semua,” terang dia. 
Selamat berulang tahun Komandan.............walaupun di usia yang udah semakin udzur tapi dari mereka masih tampak semangat yang masih bergelora untuk tetap membela dan membangun negara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar