"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Jumat, 14 Desember 2012

Siswa SD Hanyut ke Sungai Ciseel Akibat Terpeleset di Jembatan

Naas menimpa Jaenal Arifin (9) siswa kelas III SDN Mangunjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Ciamis, tercebur ke dalam Sungai Ciseel yang sedang banjir. Korban yang naik sepeda terpeleset dan jatuh dari atas jembatan. Dia bermaksud melihat backhoe meratakan tanah tidak jauh dari rumahnya.
Informasi yang dihimpun, seusai pulang sekolah, Rabu (12/12/12) pukul 13.30 WIB, setelah meletakkan alat sekolah di rumah, Jaenal hendak menonton alat berat yang sedang meratakan tanah. Saat menyeberang di jembatan, korban terpeleset dan tubuhnya tercebur ke dalam Sungai Ciseel yang airnya sedang meluap.
Upaya pencarian yang dilakukan sejak Rabu (12/12) sore hingga malam hari tidak berhasil menemukan korban. Pencarian dilanjutkan pada hari Kamis (13/12/12). Ikut membantu pencarian Tim Sar Polair Polres Ciamis dan Balawista. Setelah beberapa jam mencari, akhirnya sekitar pukul 16.45 WIB tubuh korban ditemukan.
Koban ditemukan tidak jauh dari lokasi terpeleset. Tubuh korban ditemukan tersangkut akar serta kayu yang ada di dasar sungai yang memiliki arus bawah cepat , sedangkan di permukaan air relatif tenang.
"Setelah beberapa saat melakukan pencarian, anggota berhasil menemukan tubuh korban di dasar sungai tersangkut akar dan kayu. Untuk mencari korban juga butuh kerja keras, karena kondisi air sangat keruh," ungkap Kasat Polair Polres Ciamis Ajun Komisari Firman Alamsyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar