"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Senin, 04 Maret 2013

Bila Menangis, Cila (21 Bulan) Mengeluarkan Air Mata Darah


“Saya baru mengetahui sekitar 10 hari lalu. Ada yang mengabari kalau Cila nangis hingga airmata darahnya bercucuran membahasi seluruh wajahnya belum dari bagian lubang lainnya sehingga kami kaget segera dibawa Ke Balai Desa dan RS Cideres.” ungkap Dian.
Tika ditemui di RS Cideres menyebutkan, kelainan yang dialami anaknya tersebut sudah terjadi sejak dalam kandungan. Saat itu usia kandungannya menginjak 9 bulan ternyata bayi yang dikandungnya tidak ada di dalam perut melainkan beralih ke bagian pinggang belakangnya. Keyakinan itu karena dirinya sempat menjalani USG di RS Sumedang setelah keluarganya kaget mengetahui kandungan Tika dianggap raib.
“Ketika itu kandungan ada di belakang tulang, namun ketika melairkan Selasa siang 3 Mei 2011 lalu ternyata bayi seperti biasa kembali ke bagian perut.” ungkap Tika.
Untuk penyembuhan penyakit anaknya Tika mengaku pernah melakukan pengobatan kepada seorang paranormal. Hasilnya menyebutkan kalau Cila harus dipertemukan dengan ayah kandungnya. Maklum dia sudah ditinggal kabur oleh ayahnya sejak usia 8 bulan dalam kandunga, Ayahnya yang berasal dari Brebes kini entah di mana.
Sementara itu dokter mata di RS Cideres Vivi Vinilarikaa, usai melakukan pemeriksaan terhadap Cila menyebutkan, kelopak dan retina mata cukup bagus demikian juga dengan anatomi. “Kita rujuk ke dokter anak, karena kelopak mata, dan bola mata juga normal,” ungkap Vivi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar