"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Selasa, 26 Maret 2013

DISAMBAR MOTOR, SISWA KELAS II SD MENINGGAL


CISAGA,-Fahri (8) siswa kelas 2 SDN 2 Karangkamulyan korban kecelakaan lalulintas akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat di RSUD Banjar. Korban tewas setelah tertabrak motor Hon­da Vario nopol Z 2625 TH di Jalan Ciamis-Banjar tepatnya di Dusun/Desa Karangka-mulyan Rt 10/3.
Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami patah tulang bahu sebelah kanan. Tak hanya itu, dari hidung dan telinganya juga terus menerus mengeluarkan darah segar.
Sementara pengendara mo-tor Agus warga Sukamenak Desa Mekar Mukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis juga ikut dilarikan ke rumah sakit.
Berdasarkan informasi yang dihimpun “KP” di lokasi kejadian tidak ada yang mengetahui persis peristiwa tragis tersebut. Warga baru tahu ada kecelakaan setelah terdengar suara keras yang bersumber dari motor yang jatuh.
“Saya tidak tahu persis kejadian sebenaranya, baru setelah terdengar suara kerras, saya keluar dan melihat motor sudah jatuh dan terpental lebih dari 15 meter. Setelah itu saya lihat pengendara tergolek,” ujar Kaur Umum Desa Karangkamulyan Uchuy yang juga tetangga korban di lokasi kejadian.
Menurut Acuy, awalnya tidak diketahui ada anak yang tertabrak, tetapi sektiar 15 meter dari lokasi kejadian terlihat Fahri sudah tergolek dengan darah yang keluar dari hidung dan mulutnya.
“Warga langsung mengentikan sebuah mobil untuk mengantar Fahri dan pengendara motor ke RSUD Banjar,” ujarnya.
Mungkin karena, mengalami luka parah dan patah bahu sebelah kanan, pukul 16.00 korban meninggal setelah mendapat perawatan dari Tim dokter RSUD Banjar. Fahri akan dikebumikan di pemakan di dusun Karangkamulyan.
“Keluarga penabrak dari Mekarmukti Cisaga sudah mendatangi rumah korban, dan akan bertanggung jawab atas kejadian itu,” ujarnya. )Ab@h-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar