"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Jumat, 15 Maret 2013

FPI GARUK LIMA PASANGAN MESUM


CIAMIS, -Puluhan warga yang tergabung dalam FPI (Front Pembela Islam) be­kerjasama dengan ang­gota Polisi dari Polres Ci­amis melakukan swiping ke hotel yang diduga sering dilakukan pratek me­sum serta ke warung jamu yang diduga menjual mi­nu­man keras Rabu (13/4) malam.
Dari hasil swiping tersebut lima pasangan mesum ditambah satu orang pengantar PSK (Pekerja Seks Ko­mersil) berhasil ditangkap. Dari lima pasang tersebut ada seorang diantaranya seorang mahasiswa.
“Kami melakukan ini karena ada laporan dari masyarkat ada PSK bukan orang Ciamis melakukan prakteknya di Ciamis, dari situlah kami ber inisiatif melkukan swiping,” kata Wali Laskar FPI Ust. H. Wawan Malik Marwan.
Dikatakan Wawan lima pasangan tersebut lalu digelandang ke Mapolres Ciamis untuk didata dan selanjutnya diproses. Dari data yang diperoleh ada beberapa PSK yang sudah langgangan terjaring razia pekat. 
Razia dimulai dari Pon­pes Darul Falah Dusun Ciaren DesaSukamaju Ke­ca­matan Baregbeg Ciamis, menuju kos-kosan di sekitar Kampus Universitas Galuh Ciamis.Kemudian dilanjutkan sejumlah Ho­tel yang berada di wila­yah Ciamis kota dan beberpa warung Jamu yang diduga menjual minuman keras dan diakhiri di hotel Grenn Arindra Jalan Rumah Sakit Ciamis./ab@h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar