"...........INFO KEJADIAN DI WILAYAH ANDA..........HUBUNGI KAMI DI 110 DARI HP ANDA.........."ds

Sabtu, 09 Maret 2013

KUNJUNGAN WAKA POLDA DI POLRES CIAMIS

Ciamis,- Jumat tgl 8 Marret 2013 Polres Ciamis mendapat kehormatan menerima kunjungan orang no 2 di Polda jabar yakni Waka Polda Jabar Bapak Brigjen Pol H RYCKO AMELZA DAHNIEL, MSi.

Pada kesempatan tersebut Beliau memberi pengarahan kepada Seluruh Perwira stap Mapolres Ciamis juga Para Kapolsek Jajaran Polres Ciamis yang mengambil tempat di Hotel Tiara Plaza Ciamis.


Wakapolda menginstruksikan agar jajaran mengedepankan atau memaksimalkan fungsi Bimmas dan Intel untuk antisipasi gangguan Kamtibma, Pengarahan Wakapolda Selain mengedepankan fungsi Kamtibmas, 
Dalam menciptakan suatu kamtibmas diperlukan upaya maupun inovasi sehingga pelaksanakan tugas dalam berjalan optimal serta memperoleh hasil yang maksimal, untuk itu setiap kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek dalam upaya menciptakan kamtibmas senantiasa dilakukan evaluasi melalui analisa yang dilakukan para pengemban firstline supervisor, sehingga kebijakan pimpinan dapat dilaksanakan dengan tepat dan benar.
Acara yang berlangsung dari pk16.00 Wib s/d 18.00 Wib berlangsung hidmat,  namun dengan suasana yang penung kekeluargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar